Berjuta Rasa Menjadi Papah Mamah Muda

Berjuta Rasa Menjadi Papah Mamah Muda

Harga

Rp 51.200,-

Rp 64.000,- (20 %)

Tersedia

Penulis : Zaky A. Rifai & Dina Qoyima
Halaman : 336
Dimensi : 14,2x20,2 cm
Berat : 265 gram
Tahun : 2020
ISBN : 978-623-7490-27-2


Sinopsis :

Hari ini, marak orang mengatakan bahwa menikah itu harus di usia muda, tetapi lupa dengan esensinya. Bukan hanya perjalanan menuju pernikahan yang kita perjuangkan, tetapi juga setelah ijab qabul itu terucap. Sebab, pernikahan yang tidak berangkat dari kemapanan fisik, materi, dan ilmu; ujung-ujungnya hanya akan melahirkan pertanyaan “kenapa” yang semakin hari semakin banyak saja.

Kenapa sih kita selalu tidak cocok dengan mertua?

Kenapa sih suami suka menyepelekan masalah besar?

Kenapa sih istri sering membesarkan perkara-perkara kecil?

Banyak suami yang tidak paham tugasnya sebagai kepala rumah tangga. Banyak pula istri yang tidak paham bahwa dirinya adalah ibu rumah tangga sebelum menjadi apa pun. Kita terjebak dalam beberapa pilihan metode parenting; memilih sekolah mana yang bagus untuk anak-anak; cara terbaik berkomunikasi dengan anak; dan hal-hal semacamnya. Dengan pengalaman dan ilmu yang belum mumpuni, usia yang masih terbilang muda—dengan segala potensi yang masih amat bisa dikembangkan—sering kali malah menyebabkan stres berkepanjangan.

Akhirnya, kita sadar bahwa hidup ini bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk menyiapkan generasi terbaik. Menjadi papah-mamah muda memang super-repot, harus mereduksi banyak ambisi dan cita-cita yang sudah didamba-damba sejak dahulu kala. Namun, percayalah, tidak ada hal menyenangkan tanpa bersusah payah dahulu; tidak ada hal seru tanpa ber-repot-repot ria. Sabar dan syukur menjadi berjuta rasanya ketika kita menjadi papah-mamah di usia muda. Dan karena menikah adalah ibadah sepanjang hayat, mengawalinya di usia muda tentu memperbanyak kesempatan kita mendulang pahala emas dari Allah Ta’ala. Demikian, selamat membaca!

Beli Produk

95


Nomor Produk
468
Berat Barang
265 gr

Comments

Review


 

Newsletter


Contact Us

Email : marketing [at] proumedia [dot] co [dot] id

Telp    : 0274 - 376301

SMS/WA : 0818-0891-9000