Diary Kehidupan Shahabiyah

Diary Kehidupan Shahabiyah

Harga

Rp 22.500,-

Rp 30.000,- (25 %)

Tersedia

Penulis : Dr. Thal'at Muhammad 'Afifi Salim
Halaman : 180 hlm
Dimensi : 14 x 20 cm
Berat : 148 Gram
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-7820-14-2

Sinopsis


Kita sering mendengar anggapan ketidakadilan pembagian peran antara lelaki dan perempuan. Seorang suami diberikan kebebasan bekerja di luar, diperintahkan shalat berjamaah di masjid, leluasa pergi berdakwah dan berjihad ke mana saja. Sedangkan istri “hanya” menjadi pelampiasan syahwat, ditugasi menjaga rumah, merawat anak-anaknya, dan diutamakan shalat fardhu di rumah. Lalu bagaimana seorang istri akan mendapat pahala sebanyak suaminya jika hanya berdiam diri di rumah?

Jika Anda juga dibuat bimbang dan pertanyaan besar menggelayut dalam benak, Anda sudah keduluan Asma`r.a. Nabi Saw pun telah menjawab pertanyaan bernas tersebut.

Inilah generasi Shahabiyah yang menakjubkan. Mereka memprotes bukan untuk meminta keringanan atau menjadi perempuan urakan, melainkan untuk meriah setinggi-tinggi kemuliaan. Di barisan mereka ada Ummul Mukminin Aisyah yang cerdik cendekia; Khansa` sosok ibu yang tangguh; atau Sumayyah, ibunda Ammar bin Yasir, wanita yang syahid pertama dalam sejarah Islam.

Buku ini mengajak para wanita Muslimah di tengah derasnya arus modernitas yang acap melalaikan identitas ini untuk tetap meneladani kehidupan para Shahabiyah yang mulia dan berpegang teguh pada ajaran Islam. Kita akan dipandu menemukan keberanian mereka dalam berdakwah, kecemerlangan ide-ide mereka, ketekunan dan keteladanan mereka dalam beribadah dan mengajarkan ibadah kepada anak-anak mereka. Bahkan dalam hal kedalaman ilmu, kita akan angkat topi sambil bergumam lirih, “Kami iri.”

Beli Produk

41


Nomor Produk
168
Berat Barang
148 gr

Comments

Review


 

Newsletter


Contact Us

Email : marketing [at] proumedia [dot] co [dot] id

Telp    : 0274 - 376301

SMS/WA : 082327376000