Makin Sehat dengan Jilbab

Makin Sehat dengan Jilbab

Harga

Rp 18.000,-

Rp 24.000,- (25 %)

Tersedia

Penulis : Mh. Hanun Siregar
Halaman : 128
Dimensi : 13,5x19,5 cm
Berat : 100 gram
Tahun :
ISBN :


Sinopsis :


Mengapa malu berjilbab? Malu karena jilbab membuat ketombe? Atau, malu karena rambut akan menjadi rontok? Mengapa pula berjilbab asal-asalan, sekadar ikut tren mode?

Berpikirlah jernih, sahabat! Ternyata, sudah bukan masanya lagi kita percaya pada mitos menyesatkan di atas. Tak ada satu pun dokter-dokter ahli yang menyebut-nyebut jilbab sebagai penyebab ketombe atau rambut rontok! Berjilbab sesuai syariat justru membuat kepala dan rambut wanita menjadi sehat. Sehat di dunia, selamat di akhirat, insya Allah.

Berjilbab ternyata melindungi kepala dan rambut dari sinar ultraviolet pada siang hari dan perlindungan dari debu yang ada di jalanan ketika kita keluar rumah. Manfaat ini sebagian di antara hikmah-hikmah berjilbab yang dibahas dalam buku praktis sarat manfaat ini.

Dengan bahasa mudah dan ringan, buku ini akan menjelaskan perjalanan hidup rambut serta kiat mengatasi ketombe dan rambut rontok. Tips-tips yang diberikan merupakan hasil yang telah direkomendasikan para ahli dalam bidangnya. Kesaksian dari beberapa wanita profesional yang pada awalnya enggan berjilbab, juga melengkapi buku ini. Selain itu, diberikan pula kiat-kiat merawat kepala dan rambut bagi para jilbaber. Sehingga, tidak ada alasan bagi para Muslimah untuk berkata: ”Aku kini makin sehat dengan berjilbab!”

Tak ada satu pun dokter ahli yang menyebut jilbab sebagai penyebab ketombe atau rambut rontok! Berjilbab sesuai syariat justru membuat kepala dan rambut wanita menjadi sehat. Sehat di dunia, selamat di akhirat.

Beli Produk

98

Nomor Produk
219
Berat Barang
100 gr

Comments

Review


 

Newsletter


Contact Us

Email : marketing [at] proumedia [dot] co [dot] id

Telp    : 0274 - 376301

SMS/WA : 082327376000