Membangun Kekuatan Islam

Membangun Kekuatan Islam

Harga

Rp 10.000,-

Rp 20.000,- (50 %)

Tidak Tersedia

Penulis : Lembaga Study dan Penelitian Islam Pakistan
Halaman : 151
Dimensi : 13,5x19,5 cm
Berat : 150 gram
Tahun : 
ISBN : 978-979-15806-8-7


Sinopsis :

Di tengah persengkokolan musuh Allah, ikatan umat Islam hari ini masihlah rapuh: mudah terpecah belah. Lebih mudah saling menyalahkan dibandingkan bersatu padu membangun kekuatan. Persis seperti sabda Rasulullah SAW.; umat Islam adalah buih di lautan.

Bila perpecahan masih terjadi, bagaimana mungkin kebangkitan dan kejayaan Islam bakal terjadi? Padahal, kejayaan hanya teraih bila umat ini memiliki tiga pilar kekuatan: akidah, ukhuwah, dan asykariyah.

Selain membahas fakta perselisihan di kalangan umat Islam, buku ini membicarakan jalan keluar dalam bentuk kaidah dan petunjuk. Karenanya menjadi jelas antara perbedaan yang perlu ditoleransi dan perbedaan yang tidak perlu terjadi.

Buku ini secara khusus memberi perhatian pada perpecahan di kalangan aktivis gerakan (harakah) Islam. Kritik sekaligus ajakan simpatik penulis buku ini adalah bagaimana mungkin aktivis yang telah memahami nilai Islam (terutama arti penting persatuan umat) justru berada di barisan terdepan sebagai kelompok yang memelihara perpecahan?

Bermunculan dan bergiatnya gerakan-gerakan Islam di tanah air di satu sisi, dan peluang terjadinya gesekan di lapangan serta masuknya kekuatan pengadu domba di sisi yang lain, menjadikan buku ini amat relevan untuk dibaca siapa pun yang pesuli dengan kebangkitan Islam di abad ke-21.

Beli Produk

Tidak Tersedia


Nomor Produk
224
Berat Barang
150 gr

Comments

Review


 

Newsletter


Contact Us

Email : marketing [at] proumedia [dot] co [dot] id

Telp    : 0274 - 376301

SMS/WA : 082327376000