Pernak-pernik Romantis

Pernak-pernik Romantis

Harga

Rp 45.000,-

Rp 60.000,- (25 %)

Tersedia

Penulis : Fadlan Al-Ikhwani
Halaman : 472 hal
Dimensi : 14 cm x 20 cm
Berat : 408 gr
Tahun : 2014
ISBN : 978-979-1273-67-1


Adakah di antara engkau yang hari ini menikah? Kalau ada, saya turut mendoakan: Baarakallaahu laka wabaaraka ’alaika wajama’a bainakuma fii khairin. Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu serta mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.

Bagi yang menikahnya beberapa hari yang lalu, beberapa minggu yang lalu, beberapa bulan yang lalu, atau bahkan beberapa tahun yang lalu, saya turut mendoakan pula, “Semoga Allah tetap memberikan kekuatan untuk menjalaninya dan mengumpulkan kita semua bersama orang-orang yang kita cintai ke dalam surga-Nya. Amiin.”

Buku Pernak-Pernik Romantis: Sejak Malam Pertama hingga Malam-malam Berikutnya membahas mulai akad nikah dilangsungkan hingga cara-cara memelihara romantisme bersama pasangan tercinta. Bagi yang belum menikah, buku ini insya Allah bisa menambah wawasan menghadapi detik-detik pernikahan. Sedangkan bagi yang sudah menikah, buku ini menjadi bagian dari inspirasi untuk mengembalikan keromantisan masa silam.

Keromantisan tidak bergantung pada beranjaknya usia pernikahan; tidak pula pada banyaknya momongan. Tidak hanya saat rupa masih mempesona, tapi juga saat kulit sudah menua. Selama nafas masih tersisa; selama benih cinta masih ada; keromantisan akan senantiasa terasa.
Itulah Pernak-Pernik Romantis.

Malam pertama sungguh menggoda. Gejolak cinta di dada pasti juga sangat menggelora. Betapa tidak, yang semula malu-malu menjadi mau-mau. Yang semula diam tak bersuara, tak berani menatap wajahnya, tiba-tiba menjadi aktif. ( hlm. 26 )

Saat bepergian keluar rumah, berhati-hatilah karena pandangan bisa ternoda. Itulah lihainya setan menghunjamkan panah beracunnya. Oleh karena itu, kalau memungkinkan, ajaklah pasangan ikut bepergian bersamamu. ( hlm 55 )

Kejutan bisa pula kauberikan tanpa adanya momen apa-apa. Kendati cuma sebutir permen, setangkai bunga atau sepotong roti, bila memberikannya berbentuk kejutan, dampaknya akan lain bila dibandingkan engkau langsung memberitahukannya. ( hlm 119 )

Sepanjang bisa saling memahami, kecemburuan itu justru akan menambah jalinan kemesraan. Bersit cemburu menunjukkan bahwa rasa cinta sedang meletup-letup. Boleh cemburu, tapi jangan terburu-buru menuduh sebelum melakukan tabayyun atau pembuktian. ( hlm 180 )

***

Fadlan Al-Ikhwani adalah penulis muda berbakat dan produktif. Sarjana UIN Yogyakarta ini banyak mengangkat tema pernikahan, pergaulan islami, dan motivasi remaja. Lelaki kelahiran Banyuwangi ini telah menghasilkan buku-buku laris: Don’t Cry; Ketika Mencintai, Tak Bisa Menikahi (Pro-U Media, 2006), Let’s Go; Muslim Muda Berani Beda (Book-Magz, 2006), Kujemput Jodohku (Pro-U Media, 2008), Super Teenager (Book-Magz, 2008), Engkaulah Kekasihku (Pro-U Media, 2009). Selain menulis buku, suami dari Nunik Sulastika ini menulis artikel di media massa. Tulisan-tulisannya dimuat di Republika, Sabili, Annida, Kedaulatan Rakyat, dan Bernas.
Bersama istri dan seorang anak tersayangnya, Fadlan memilih mencari inspirasi dengan bermukim di Solo. Untuk mendiskusikan karya-karyanya, pembaca budiman bisa menghubunginya melalui al_ikhwani@yahoo.co.id

Beli Produk

79

Nomor Produk
252
Berat Barang
408 gr

Comments

Review


 

Newsletter


Contact Us

Email : marketing [at] proumedia [dot] co [dot] id

Telp    : 0274 - 376301

SMS/WA : 082327376000