Saat Cinta Datang Belum Pada Waktunya

Saat Cinta Datang Belum Pada Waktunya

Harga

Rp 19.500,-

Rp 26.000,- (25 %)

Tersedia

Penulis : Ari Pusparini
Halaman : 137
Dimensi : 12x20 cm
Berat : 107
Tahun : 2009
ISBN : 979-1273-49-9


Cinta itu menyimpan teka teki.
Cinta itu membingkai berjuta rasa dan asa.
Bagaimana bila cinta datang bukan di saat yang tepat?
Pernahkah engkau jatuh cinta?

Saat engkau jatuh cinta, apa yang engkau lakukan? Apakah engkau merengek-rengek iba agar cintamu diterima? Atau, apakah engkau mengiba dan terus mengejar tanpa kenal henti kala dia menolak cintamu? Atau, engkau menepis perasaan yang hadir saat dia begitu memikat hatimu? Atau, engkau membuang hati yang terpikat itu lalu mencoba memaknai apa sesungguhnya arti cinta?

Cinta memang penuh misteri. Berjuta khayal hadir begitu makhluk bernama cinta bersemayam di hati. Cinta memang bisa menjadi sumber kekuatan dan peneguh hati, walau tak jarang bisa menjadi penghancur raga dan nurani.

Lalu, pantaskah engkau mudah jatuh cinta bila-mana cinta itu sendiri sebuah teka-teki? Bagaimana bila cinta tiba bukan pada waktunya; pada saat engkau masih harus mengerjakan aktivitas lain bagi diri, keluarga, bangsa dan agama?

Ari Pusparini dalam karyanya ini tidak semata mengumbar pesona kemilau cinta. Lebih dari itu, bagaimana agar engkau tidak larut dalam janji-janji manis atas nama cinta sehingga engkau terperangkap dalam jeratan cinta palsu. Melalui goresan bertutur yang mengalir, buku ini mengisahkan pula pengalaman mereka yang terseok dan mencoba bangkit dalam pusara cinta—setelah jatuh cinta bukan pada waktunya.

Beli Produk

88

Nomor Produk
262
Berat Barang
107 gr

Comments

Review


 

Newsletter


Contact Us

Email : marketing [at] proumedia [dot] co [dot] id

Telp    : 0274 - 376301

SMS/WA : 082327376000